Ayam Goreng 'Vitaco'




Ayam broiler, ayam kampung, ayam negeri digoreng? Dah biasa banget gan! Pernah nyoba yang beda gak? Macem ayam kate atau ayam pendek? Dijamin beberapa dari agan sekalian pasti belum ngerasain kan gan? Nah info nih buat tuan-tuan yang mau nyoba. Ada ayam kate goreng disekitar Bekasi lebih tepatnya di Perumahan Duren Jaya Jalan Borobudur No 632, ada yang namanya “Ayam Goreng Vitaco” gan.

                Begitu mini dan menggemaskan (Bahkan kadang agak gak tega sih gan), begitulah kurang lebih gambaran tentang Ayam Goreng Vitaco ini. Jangan heran kalo tempat ini selalu dikunjungi pelanggan, unik dan lezat sepertinya tidak cukup menggambarkan ayam goreng ini karena selain enak dan unik, ayam goreng ini ternyata sehat juga lho gan! Mengklaim diri dengan ayam goreng lezat yang sehat, ayam goreng ini dimasak dengan proses pengolahan yang teliti dan dengan bahan yang  terpilih, ayam goreng ini mengandung sedikit kolesterol.

                Tak usah takut dengan harganya nih gan, walaupun menggunakan ayam yang agak sedikit unik, tapi harganya masih ramah buat kocek kok! Dengan hanya membawa uang sepuluh ribu, anda sudah dapat menikmati seporsi ayam goreng vitaco! Gimana gan? Ngiler gak? Lumayan buat bawa si doi buat makan siang ataupun untuk dinner. Agan-agan sekalian bisa menikmati ayam goreng mantap ini dari jam 10.00 sampai jam 22.00.  Tempatnya juga cukup friendly untuk membawa keluarga agan-agan sekalian, Hasta La Vista Baby!

Posted By: Valerian Hendriyono.
Email: mr-valz@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India