Macaroni Panggang


Pernah makan macarony? 
NONGKRONGABG yakin banyak dari kalian yang udah banyak makan, tetapi kalo makaroni panggang pasti ada dari agan sekalian yang belum nyoba kan? Nah, ini ada info buat sobat gaul sekitar Bogor nih! Ada rumah makan khusus menyediakan berbagai macam makanan khas Italia ini! Yaitu Macaroni Panggang! Bukan! Bukan nama makanannya, tapi memang resto ini bernama Resto Macaroni Panggang.
     Berlokasi di Jl Salak 24, Bogor atau di dekat hotel Pangrango, tempat ini menyajikan suasana yang anak muda banget! Berada di dalam daerah Taman Kencana, Resto Macaroni Panggang menyajikan suasan yang nyaman dan cozy, karena daerah Taman kencana memang terkenal sebagai pusatnya anak muda untuk berkumpul karena tempatnya yang masih hijau. Selain itu kawasan ini juga terkenal dengan bangunan-bangunannya yang masih berupa bangunan tua peninggalan jaman Belanda. So, udah kebayang kan asikna nih tempat?
     Kita tinggalkan sejenak soal lokasi, Resto Macaroni Panggang menyediakan berbagai macam hidangan yang menu andalannya sudah pasti  Macaroni Panggang. Memang agak mahal, tetapi rasanya menjanjikan kok. Tapi NONGKRONGABG gak bisa menjamin rasanya karena tidak semua lidah cocok dengan makanan khas Italia, tetapi NONGKRONGABG berani jamin pada kalian yang biasa makan makanan Italia pasti suka kok dengan makanan Italia yang disajikan oleh Macaroni Panggang. Range harga dari sekitar 43.000an sampai 76.000an, tempat yang lebih enak membawa keluarga, tapi tidak salah bila membawa teman-teman dan kolega ke sini kok. Hasta La Vista, Baby!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India