Mie Ayam Yono


Mie Ayam Yono
            Mie ayam abang-abang, itulah sepertinya yang bakal terkintas dibenak agan sekalian kalian. Tapi kalo agan dah coba mie ayam ini, maka kalian akan terkejut dengan statusnya tadi. Ya, Mie Ayam Yono adalah salah satu mie ayam pinggiran yang menurut NONGKRONGABG adalah yang terbaik dikelasnya.
            Biasa nongkrong di Bilangan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan atau lebih tepatnya di trotoar antar Chase Plaza dan Gedung Mutiara Bank dari jam 5 sampai jam 8, Mie Ayam Yono hadir memanjakan para pelanggannya. Mie ayam yang statusnya memang pinggir jalan ini memang selalu ramai pengunjung. Seakan ada magnit tersendiri, menarik pelanggan dengan cita rasa yang sangat digemari. Walaupun jajanan pinggir jalan, tetapi yang beli mie ayam ini tidak hanya dari kalangan menengah ke bawah gan, tetapi orang-orang yang high class juga banyak kok yang nongkrong disini.
            Hadir dengan membawa jajanan khas Indonesia, Mie Ayam Yono hadir dengan menjual jajanannya dengan harga yang cukup miring, yang sangat cocok untuk para pelajar SD sekalipun tanpa meminggirkan kualitas dan kuantitas. Cukup merogok kocek dari sekitar 5000an sampai 10.000an, agan sekalian sudah bisa membawa pulang seporsi mie ayam yang nikmat, slurp! Hasta La Vista, Baby!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India