Roti Unyil Venus

Roti Unyil Venus
Venus Bakery
            Unyil yang berarti kecil atau imut, inilah alasan mengapa roti ini disebut dengan roti Unyil seperti karakter dalam serial film unyil. Roti imut-imut ini adalah oleh-oleh khas Bogor yang melegenda gan! Roti nikmat imut ini memiliki keunikan yaitu kenikmatan yang dapat dinikmati dalam sekali gigit! Biasanya orang tidak suka makan roti karena capek harus mengigit berulang-ulang, tidak akan terjadi saat kita menikmati roti ini.
            Berlokasi strategis di jalan Pajajaran Komp. V Point no. 1,Bogor di sebelah Mall Ekalokasari Plaza, cukup membuat macet jalan karena tidak pernahnya sepi pengunjung. Ya, tempat ini memang tidak pernah sepi pengunjung, karena walaupun cabangnya berada dimana-mana, tetapi mbahnya yang membuat konon berawal dari Venus yang berada di Pajajaran ini. Dan kabarnya Roti Unyil Venus terenak yah yang ada di Pajajaran ini.
            Agan sekalian tidak perlu mengharapkan tempat nyaman dan asik buat nongkrong ditempat ini, karena hal itu tidak mungkin terjadi saking penuhnya nih tempat. Tapi kalo agan sekalian berhasil datang pagi dan mengantri di depan, tidak ada ruginya deh kerana akan terabayar dengan nikmatnya sesuap roti unyil yang berharga sekitar 2000an per rotinya. Roti yang memiliki aneka rasa yang menarik sangat layak untuk dijadikan oleh-oleh. Hasta La Vista, Baby!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India