Dapur Solo

Dapur Solo
makan sate @Dapur Solo
            Suasana tenang dan makanan ala kota Solo di tengah kota metropolitan sekelas Jakarta saat ini bukan hal yang sulit didapat lagi karena sudah banyak tempat makan dengan konsep kota-kota di Jawa Tengah sana. Tetapi permasalahannya adalah apakah agan sekalian dapat menemukan tempat oke dengan makananan yang nikmat pula? Karena kebanyakan dari restoran-restoran dengan konsep seperti ini banyak yang hanya menjual suasana dibandingkan dengan menjual kualitas masakannya. Tapi jangan khawatir, NONGKRONGABG akan memberikan sebuah saran nice place untuk sudagar-saudagar kalian.
            Jika brother sekalian sedang jalan-jalan di daerah Sunter sekitar Sunter Mall lebih tepatnya, agan sekalian akan menemukan sebuah resto dengan konsep restoran Solo, yang bernama Dapur Solo! Sebuah tempat yang asik buat agan sekalian melepas penat untuk sekalian menikmati sajian makanan yang istimewa. Buka dari sekitar jam 9 pagi sempai jam 8 malam, Dapur Solo siap memanjakan anda dengan makanan-makanan khas kota Solo.
            Dapur Solo siap memanjakan agan sekalian, dengan makanan-makanan kahas kota Solo seperti sate, soto, dan sebagainya lebih khusus Indonesian food. Dengan harga dari 20.000an hingga 40.000an NONGKRONGABG rasa tidak terlalu mahal untuk ukuran sebuah restoran. Apalagi ditambah dengan suasana yang nyaman juga, Hasta La Vista, Baby!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India