Cafe Kota Tua

            Siapa yang tak kenal Kota Tua Jakarta? Salah satu spot favorit anak muda baik di sekitar Jakarta maupun di luar Jakarta. Di spot asik buat foto-foto dan nongkrong ini ternyata tersisip sebuah tempat keren buat agan-agan sekalian nongkrong-nongkrong. “Cafe Kota Tua” sebuah cafe yang terletak di sekitar Kota Tua lebih tepatnya di dekat Museum Fatahilah, sebuah cafe yang NONGKRONGABG rekomen banget buat agan sekalian menghabiskan waktu. Dengan suasana yang lebih ke arah santai, enak banget buat agan-agan nyantai atau beristirahat,  yang mengharapkan suasana yang lebih cozy.

            Dengan mengandalkan interior bernuansakan kota tua, agan-agan bisa merasakan suasana jaman Belanda, karena interiornya bener-bener old city banget. Bahkan bagi agan yang suka foto-foto, Cafe Kota Tua bisa dijadiin spot menarik buat agan semua berpose. Ane kesampingin dulu tentang suasana nih gan, ane ganti topik ke makanannya yang yummy banget. Dengan menyuguhkan hampir 90% indonesian food, Cafe Kota Tua cukup bisa menarik minat pengunjung untuk menyempatkan diri untuk makan di sini.

            Walaupun tergolong cafe, tapi Cafe Kota Tua tergolong sangat terjangkau lho frens! Dengan harga kisaran dari 15.000 sampai sekitar 30.000, beuh! Mantap kan tuha gan? Mana ada cafe harganya segituan, mana tempatnya juga oke punya! Boleh deh buat dompet anak mahasiswa dan ABGan, mantap! Hasta La Vista Baby!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

broo boleh tanya gak itu namanya emang cafe kota tua ya ..beda dengan cafe batavia kan..?

Unknown mengatakan...

beda broo :)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India